Photo
Photo

smash-reality:

Would you let her come save you? Better question, why WOULDN’T you?

Find more like this here, check me out :D

(via bruce-vvayne)

Source: smash-reality
Photo
laugh-addict:

via laugh-addict
Text

"The best you ever had
Is just a memory and those dreams”

Musim dingin 2007.

Waktu itu, iPod gue masih yang Shuffle 2nd Gen. (Tau kan yang 1st Gen yang putih kayak remotnya iMac nyang putih? Eh tapi gue lebih seneng iMac yang putih lho daripada yang gepeng sekarang, rada ngga enak gituh apalagi kursornya.. eh kok ngelantur ya gue. BAE A. Lho, nyolot sendiri)
Gue inget…
Jalan dari kosan gue ke kampus itu 30 menit jalan santai. 15 menit kalo ditengah jalan ketemu kuntilanak huhuhu.


iPod gue isinya playlist britpop lu. Not that it’s a bad thing sih. *labil*
Gue teringat jalan ke kampus jam 10 malem buat nugas. Ngedengerin Arctic Monkeys, the Strokes, Coldplay… eh tapi mainly Arctic Monkeys HAHA labil parabet.
Dan pulang jalan kaki. Tangan gue udah ngepel didalam jaket bulu2.. WETS. Naon sih jaket bulu2 hahahah gue malah keingetan kaki nyokap gue kalo ngga cukuran hihihi. AMPUNI AKU MAMA…. Jam 4 pagi, mata udah 4 watt senin-kamis, jalan setengah merangkak. Nggak ada tram lagi yang melintas, ngehe.


Years have passed. Still, you’re on my mind. I kind of miss you. For what it’s worth, I still think we made the right decision. Though I miss you now and then there won’t be regrets. Sure we fought bad, but the sweet times weren’t to be denied. Nevertheless, you were my best, the best bud, and a dear big sister to me.


"You took a left off Last Laugh Lane
You were just sounding it out
You’re not coming back again”

Video

Arctic Monkeys - ‘Fluorescent Adolescent’ (2007) (by DominoRecords)

Source: youtube.com
Photo Set
Text

"Kamu kemaren ngapain saja?"
“Kalau gue jawab, ntar lu bete.”
“Ngapain saja?”
“…..”
“Ngapain sajaaa???!!!!”
*ngunyah obat nyamuk bakar bulet-bulet*



"Siapa yang memulai?"
“Penting?”
“Kamu atau dia?”
“….”
“Aku tanya, yang mulai duluan kamu atau cowokmu?!”
*nabok diri pakai panci*



"Argh jadwal gue penuh banget!! Kapan pacarannyaaaaa…"
“Pacaran? Sama siapa?”
“Harus sekarang?”
“Aku tanya kamu pacaran sama siapa?”
“Gue lagi siapin bahan presentasi, otak gue ngga bisa multifungsi.”
“Aku cuma tanya memangnya kamu pacaran sama siapa.”
“………….”
*cakar-cakar leher sampe putus*






Drama… Drama… Drama….
Hidup gue lebih simpel saat elu bukan bagian dari detik-detiknya, Set…

Link

antobilang: Antareja

antobilang:

#antareja jalani semua itu dg ikhlas, dg tujuan u/ menebus dosa melawan bima. cerita sy cukupkan dl. pegel. cerita #antareja moksa besok ya

#antareja sebenarnya anak baik. hny dia termakan hasutan durna. dia dihukum membuat patung bima dr kayu dan disembah 1000 kali setiap hari

kresna…

Source: antobilang
Text

"OREO!"
“Ambil aja, buat kamu.”
“Tapi gue enggak suka krimnya…….”
“Iya, iya, makan biskuitnya ntar kumakan krimnya.”

(10 menit kemudian)


"Nggak mau! Eneg! Aku nggak mau lagi makan Oreo bareng kamu, seumur hidup!!!"

"Yaah… trus yang njilatin krimnya siapa dong, kalo lu ngga mau?"

Text

Jam 8.43

ANJYAS!!!!!
Udah berapa jam gue ketiduran?! AAAAA gila gila gila.
Eh sekarang taun berapa ya? HAHA. Ini ketiduran apa amnesia. 2012 DHUER. Sekarang hari…. ANYIIIINNNKKKKK gue ada kuliah sigoblokkkkkk kenapa malah ketiduran anjrot anjrot!!!!!!!!!!!!!! AAAAA NENEK NENEK KETABRAK BULDOSER KECEBUR GOTTTT!!!!!!


Mampus lah, telat gue. Kelas jam 6.30 sore pulakkk…. Huweeee…. MAMA… Bisa-bisa dideportasi kaya gini ceritanya hiks.. Mana buat kelas Studio 4 ini gue udah ngebolos 5x MAMA MAMA MAMA… Kubutuh dokter cinta *eh* HEMMMM…..


Coba bilang lagi, sekarang jam berapa?
EDUN 8.44!!!

Nyinktot ah, bolos aja de… HUHUHUHUHU… Kalo ntar dideportasi, gue tinggal bilang ke orang Dimia "Kalem, pak, bu, sir, missus… Saya juga udah pesen tiket pulang ke kampung halaman saya… Naik Alltrans! 1 kilo cuma 2 dollar, artinya saya ngebayar cuma 40! HAHAHA I WIN." Eh… ngga 40 juga sih, berat badan gue ngga segitu gembrotnya hahahahaha… EH KOK JADI BERAT BADAN… Sampe mana kita?? HEMMM ya ya ya…. Gue memang mudah terdistor… maksudnya terdistract… Tuh kan ngga enak ngebacanya… Gimana ya EYD yang baiknya? WEITSSSS…. WNI yang menggunakan EYD. Hahaha naon.



Baju gue kemana yak? Ini gue ada dimana yak? NAMA GUE SIAPAAAAA?!!!!

Ugh, bra dan celana dalam gue ada dipojokan kasur…. Kemeja gue dikolong meja ANJROT ITU KEMEJA MAHAL!!!!! E padahal si belinya di Savers waaakakakakkaa! Rok gue… KEMANA ROK GUE?!!!! Oh tunggu kayaknya ada diruang tamu.

Ternyata gue sedari tadi tidur telanjang, cuma selimutan pake kain seprei. Pantes dingin2 ajojing gini. Ngefets.


Gue menggeliat. Stretching sambil berusaha narik pakaian-pakaian gue.
Dan tau-tau, gue sadarin ada sepasang lengan dipinggang gue!!!!!!!!!!! Gila gila! Apa gue sleep killing?!!!
Dan lengan itu tau-tau narik gue balik ke posisi semula. HEMM.. Ada apa ini.





"Mau kemana sih Ra? Kelas lo udah telat abis tauk…. Mmmmmmh……"


Setyaki.


Nggak berpakaian, dan beberapa kondom bekas berceceran ga jauh dari dia.



Ya Tuhan…….